CapCut Berasal Dari Negara Mana, Kapan Masuk Indonesia

Asal Negara Capcut

Asal Negara Capcut - Penasaran dengan asal negara dari sesuatu adalah hal yang lumrah dan manusiawi. Terlebih lagi kalau kamu ingin tahu Asal Negara Capcut, apakah kamu masuk ke sini karena hal tersebut ?. 

Jika jawabanya iya, tandanya kamu sudah berada di halaman yang tepat, kami akan memberikan informasi asal negara pembuat Capcut. bahkan bukan hanya sekedar itu, tapi hal penting lainya yang juga tidak kalah informatif terkait Capcut.

Kalau hanya sekedar ingin tahu asal negara pembuat Capcut, itu mudah sekali Capcut berasal dari Negara Cina, pengembangnya berasal dari negara tirai bambu. Lantas apa hanya cukup sampai di situ ulasan kita tentang Capcut.

Tentu saja tidak, karena masih banyak yang akan kami bagikan ke kamu, untuk itu simak ulasan kami selengkapnya berikut ini.



Sekilah Mengenai Capcut

Setelah kamu mengetahui bahwa Capcut berasal dari negara cina, lantas apa sebenarnya CapCut ini. Cacut adalah sebuah Aplikasi Editing Film berbasis Mobile OS. Yang dimasud mobile OS yaitu sistem operasi yang digunakan ponsel. Android, iOS ataupun windows mobile.

Awal mulanya Capcut Muncul kepermukaan hanya diperuntukkan bagi pengguna ponsel, tetapi seiring perkembanganya pengguna Laptop atau Komputer juga sudah bisa menikmati Aplikasi Editing Video yang lagi populer saat ini.

Saat artikel ini kami tulis Aplikasi Aplikasi Capcut terakhir kali melakukan pembaharuan atau update  pada  quartal akhir bulan desember tahun 2022 yang lalu dan sudah menginjak versi 7. 4. 0.  sedangkan jumlah penguna Capcat sudah lebi dari 500 Juta.

Hal Itu tergambar dari jumlah orang yang telah mendownload aplikasi Capcut ini.  di play store setidaknya sudah melibatkan jutaan review dalam aplikasi ini, tak ayal kalau Capcut sekarang menjdai aplikasi Editing Video terpopuler.

Kapan Capcut Pertama Kali Diluncurkan

CapCut release pertama kali yaitu pada Bulan April Tahun 2020 yang lalu di PlayStore serta AppStore. Ternyata umur Capcut belum cukup tua ya, ibarat manusia masih balita umurnya, tetapi sudah mampu bertengger di papan atas barisan Aplikasi Edit Video Populer.

Lantas, kapan Capcut masuk ke Indonesia ?
Sebenarnya ini pertanyaan sedikit ambigu karena Cina Merupakan negara yang berada di Asia, Develper Capcut langsung memasang aplikasinya di Playstore pada tahun 2020, itu artinya di tahun yang sama lah Capcut dapat dinikmati Oleh Nitezen Indonesia.

Apa yang membuat Capcut terasa lebih spesial dibandingkan dengan aplikasi serupa, hal yang pertama tentu aplikasi ini dapat digunakan secara cuma-cuma. Developer Capcut menyediakan aplikasinya secara gratis namun beberapa fitur masih terkunci. Untuk mendapatkan fitur lengkap pengguna harus mengupgrade ke versi pro, dengan kata lain harus berbayar.

Aplikasi yang dikembangkan oleh ByteDance Ltd. berasal dari Cina, sama halnya dengan Aplikasi Tiktok yang juga berasal dari cina. Sehingga tak heran kalau Capcut dan Tiktok selalu bersanding, bahkan kebanyakan video tiktok dibuat atau diedit dengan Capcut.

Apa yang membuat Capcut Banyak Peminat

Menjadi aplikasi Editing video yang populer tentu bukan tanpa alasan, orang memilih capcut untuk editing video pasti dengan alasan tertentu, apasajakah itu ?

Aplikasi Edit Video CapCut ini sangat cocok untuk kamu dalam membuat video khususnya video pendek yang siap kamu bagikan ke media sosial kamu seperti TikTok. Walaupun di aplikasi tiktok sudah ada effect bawaan. 

Pada aplikasi CapCut banyak sekali featur dan kelebeihanya, Adapun kelebihan yang dimiliki Capcut antara lain :Tersedia gratis bagi penguna Android dan iOS. Interface atau tampilan yang senderhana namun penuh dengan fitur Ringan digunakan untuk semua device yang kompatibel Tersedia Template yang siap pakai.

Tersedia Versi Gratis (Cukup Mumpuni)

Walaupun Aplikasi ini menyedian yang versi berbayar, namun demikian untuk versi gartisnya sudah sangat cukup mumpuni untuk keperluan editing video dengan durasi tertentu. ada beberapa fitur yang belum aktif dan juga hasil videonya akan ada watermarknya pada versi gratis ini.

Versi gratis juga mempunyai keterbatasan dalam ketersedian Template, bagi sebagian besar dari kita yang tidak memiliki sill editing yang baik. Memanfaatkan fasilitas template akan memudahkan pekerjaan, disamping hasilnya bagus, pengerjaanya juga simpel.

Hasil Video Berkualitas HD

Pertimbangan mengapa orang menggunakan Capcut, karena hasil video dari aplikasi ini sudah berformat HD atau high defenition alias gambarnya terang, tetapi juga memiliki kemampuan kompresi yang baik, itu artinya dengan gambar yang terang dan tajam dibarengi dengan kapasitas atau besaran file videonya tidak terlalu besar.

Download Aplikasi Capcut

Setelah mengetahui Capcut Berasal dari Mana, serta kamu juga sudah mengetahui kelebihan dari aplikasi ini, sekarang saatnya kamu berburu aplikasinya.

Untuk mendapatkan aplikasi ini versi gratis dapat langsung di download di sini, sedangkan untuk mendapatkan fasilitas Pro kamu dapat mendowloadnya di sini. selain itu kamu juga bisa melihat lebih detail Asal Negara Develover Capcut, atau capcat dari negara mana.

Penutup

Demikian artikel terkait Pertanyaan yang terlintas di benak netizen, capcut berasal dari negara mana sih? padahal sudah menggunakan aplikasi sejak lama tapi belum tahu developernya dari negar mana, akhirnya terjawab ya. bahkan kamu mendapat lebih.

Kamu sudah mengetahui kelebihanya dan kamu juga bisa download versi lainya, yang berati bukan saja veriso original yang masih terbatas fiturnya, tetapi versi modifikasi juga kami siapkan pada link download.
LihatTutupKomentar